Tuesday, March 28, 2017

Bakso Lapangan Tembak Senayan, Tempat Kuliner Recomended di Lombok

Bakso Lapangan Tembak Senayan Lombok
 
Bakso Lapangan Tembak Senayan, Tempat Kuliner Recomended di Lombok - Lapar setelah mengajak anak-anak main di arena beramain (PlayGround) yang berada dilantai 2 Lombok Epicentrum Mall (LEM), saya dan keluarga berkeliling mencari santapan kuliner di sekitaran mall tersebut,  yang sekiranya tempatnya nyaman dan nikmat untuk tujuan santapan kuliner kali ini. Dan pandangan saya tertuju ke salah satu Rumah Makan yang membuat saya penasaran yaitu “Bakso Lapangan Tembak Senayan”, dari segi tempat saya rasa cukup nyaman, karena di Rumah makan tersebut terdapat juga arena bermain anak (PlayGround) yang tidak terlalu besar dan saya rasa nyaman jika membawa anak-anak untuk mencoba kuliner disana. Kebanyakan ibu-ibu disini menyuapin anak-anaknya sambil bermain di arena bermain (PlayGround) yang sudah di sediakan area rumah makan tersebut.


Arena bermain anak (PlayGround)
Bakso Lapangan Tembak Senayan ini terletak di Lantai LG atau lantai paling dasar di Lombok Epicentrum Mall (LEM), tepatnya di depan pintu masuk Lombok Epicentrum Mall (LEM) jika dari arah parkiran kendaraan roda 4 atau tepat di depan KFC.

Menu makanan di Bakso Lapangan Tembak Senayan ini bervariasi lho, jadi bukan cuman menu bakso aja di hidangkan, tapi ada juga menu lain nya seperti Ayam lalapan, nasi Goreng, Ikan Bakar, dan masih banyak menu lainnya yang belum bisa saya sebutkan.


Untuk menu kali ini saya memilih menu Ayam lalapan + Tahu tempe.. di lihat dari sajian nya aja, bikin perut jadi tambah lapar, dan setelah di coba rasanya benar-benar mantap. Pokoknya top dah kalo di padukan dengan cocolan sambal nya. Dari segi harga menu makanan dan minuman disana saya rasa harga nya masih standart dan tidak banyak menguras kantong.

Menu Pesanan
Setelah puas dengan santapan kuliner kali ini dan tentunya perut sudah kenyang terisi, tiba waktunya juga saya mengakhiri tulisan saya sampai disini, semoga bisa memberikan info tambahan bagi kalian yang ingin mencoba tempat kuliner yang recomended di daerah Mataram Lombok dan tentunya salah satu tempat kuliner Bakso Lapangan Tembak Senayan ini juga patut kalian coba.

Termikasih telah berkunjung ke Blog ku ya.. Wasallam.. bye bye

Artikel Terkait

Bakso Lapangan Tembak Senayan, Tempat Kuliner Recomended di Lombok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email