Monday, August 14, 2017

Tutorial Makeup Flawles Blush On Gemas dan Teknik Jahit Bulu Mata




Tutorial Makeup Flawles blush On Gemas dan Teknik Jahit Bulu Mata - Hallo beauty ladies, kali ini aku mau kasih tutorial makeup yg lagi ngehits belakangan2 ini  di kalangan MUA dan selebgram yaitu makeup flawless blush on gemas atau bisa juga di  debut blush on demam.  Ya jadi cara pengaplikasian blush on nya di bawah mata melintang lurus dari ujung pipi ke ujung hidung.

Sebenernya trend makeup ini udah lama di jepang dan terkenal dengan nama igari hangover makeup.
Blush on gemas atau Igari look ini memberikan kesan rona alami yang keluar dari dalam kulit,  serta menxiptakan kesan seksi dan imut.

Wanna try this trend makeup??
Yukss tonton video di bawah ini aku ada kasih tau step2 dan produk apa aja yang aku pake. Dan aku juga bocorin cara pengaplikasian foundation agar flawles tidak gampang kracki.

Oiya satu lagi aku akan jelaskan teknik jahit bulu mata di blog saja, karena klo aku jelasin di video bakal panjang lebar ngomongnya. Jadi jahit bulu mata adalah teknik pemasangan bulu mata palsu agar terlihat menyatu dengan bulu mata asli dan lebih merekat dengan baik.

Baca jugaRing Light Rahasia para MUA dan Vlogger Untuk Tampil Keren dan Kece

Di teknik jahit bulu mata kali ini aku pakai eyeliner pensil dari Maybeline untuk menggambar garis liner tepat di garis tumbuhnya bulu mata asli. Lebih jelasnya lagi kalian bisa  tonton video yang sudah saya posting di bawah artikel ini. Selanjutnya aku menggunakan lem bulu mata berwarna hitam selain fungsinya sebagai eyeliner juga sebagai lem bulu mata.  

Cara mengaplikasikan lem bulu mata ini harus lebar atau tebal seperti kita mengaplikasikan eyeliner cair di kelopak mata,  fungsinya agar kalau kita pasang bulu mata palsu bisa kita tekan2 ke kelopak mata yg terkena lem , jadi kalau kita tekan2 bulu mata palsunya ke atas, bisa menempel dengan kelopak pata dan berdiri tegak lebih merekat dan teelihat cetar seperti dolly eyes.

Lalu jangan lupa bulu mata asli kita harus di lem juga menggunakan lem bulu mata yg hitam,  tekan2 satukan dengan bulu mata palsu.

Jadi buat para MUA pakai lem bulu mata palsu warna hitam ya untuk teknik jahit bulu matanya.
Oke next tutorial aku akan berikan ilmu tentang Teknik Jahit Kelopak Mata Untuk Mata Monolid. Di tunggu next tutorial girls.

Baca juga : Review Purbasari lipstick color matte "89 Jade dan 90 Cryztal"

Semoga tutorial makeup ini  berguna,  keep watching jangan lupa subscribe chanel youtube aku juga ya girls di chanel NiaDahliaBeauty

Dan follow IG aku juga ya mari berteman _niadahlia21
See you soon



 

Artikel Terkait

Tutorial Makeup Flawles Blush On Gemas dan Teknik Jahit Bulu Mata
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email