Thursday, February 15, 2018

Review Chanel Perfection Lumiere foundation dan Chanel Pudre Libre loose powder shade 20

Review Chanel Perfection Lumiere foundation dan Chanel Pudre Libre loose powder shade 20 - Hallo hallo hallo pecinta makeup hallo semuanya, update lagi nih hehehe dan kali ini aku mau review dan  bikin tutorial look makeup chinese new year. Dan review produk kali ini jatuh pada brand high end yaitu Chanel Perfection Lumiere dan Chanel Poudre Libre loose powder.
Apakah produk ini se worth it itu harganya ??? Mari simak.

Oke review pertama pada foundation nya dahulu. Perfection Lumiere foundation, foundie ini packaging nya aku suka banget mewah elegan dan simple. Terbuat dari bahan kaca dan ada pump nya jadi tinggal pencet2 aja gak perlu takut numpahin foundie kebanyakan dan lebih higienis.

Dari segi tekstur nya Chanel Perfection Lumiere foundation ini memiliki liquid yang tidak terlalu cair, bisa di katakan teksturnya matte tapi gak dead matte banget tapi aku gak rekomend kalau di pake di kulit kering karena foundation ini cepet banget ngeset matte nya dan mudah patchi.
Chanel Perfection Lumiere foundation

Kalau kalian kulitnya kering masih pengen coba bisa pake moisturizer terlebih dahulu dan menggunakan beauty blender. Walau dia Matte tapi lama2 hasilnya glowing dan ringan.

Foundation ini ada spf nya 10, dan di kulitku yang kombinasi foundation ini oxydize, kalian bisa lihat di video di bawah ini walau awalnya putih banget lama2 bisa menyatu dengan warna kulit.

Dengan harga yang mahal sekitar 750-800rb menurutku kualitas nya masih kurang wow ya.. soalnya masih banyak foundation yang harganya lebih murah tapi kualitas nya udah bagus..

Dan yang aku suka dari Chanel Perfection Lumiere foundation ini dia ringan banget kaya berasa gak pake foundie, trus bau nya juga enak banget wangi banget khas Chanel. Dan kalau kita pakai sehari hari terus menerus aku ngerasa kulit wajahku makin sehat cerah aja.
Untuk coverage foundie ini coverege nya light to medium , kalau wajah kalian banyak jerawat atau bekas jerawat kayaknya gak bisa tertutup dengan sempurna.
Chanel Perfection Lumiere foundation

Untuk ketahanannya foundation ini gak bisa duduk manis seharian di wajahku yang oily di area Tzone pasti udah langsung lenyap kalau gak pake primer yang bagus. Dan jeleknya lagi bagian wajahku yg kering kaya dagu, smile line pasti cepet patchy dan menggaris,, huffttkecewa banget I don't like.

Aku berharap tadinya kualitasnya bakal sebanding dengan harganya, dan saat aku beli foundation ini aku gak banyak cari2 review dahul. Jadi ya foundation ini aku pake kalau cuma hang out kaya ke cafe ke mall, kalau untuk kondangan atau acara resmi seharian aku lebih suka pake produk sebelah yang kualitasnya lebih bagus.
Review Chanel Perfection Lumiere foundation dan Chanel Pudre Libre loose powder shade 20

Berikutnya loose powder dari Chanel, yaitu Chanel Pudre Libre loose powder shade 20. Nah kalau loose powder ini juaranya, kalian di jamin gak nyesel beli Chanel Pudre Libre loose powder shade 20 ini. Karena loose powder ini butirannya bener2 halus, tahan lama, matte , dan memberikan efek make up yang flawless natural.
Pokoknya kalau kalian suka makeup2 flawless loose powder ini aku rekomendasikan, juaranya di antara loose powder loose powder yang lain. Dari segi packaging juga bagus banget mewah gede elegan. Ya hanya sayang packaging nya yang super gede n berat jadi gak easy going di bawa traveling. Wanginya juga aku suka banget wangi khas chanel. Disini aku pake warna no 20 Clair ternyata jg agak putih di kulit eksotis ku hehe. Aku akan purchase loose powder ini tapi kayaknya yang Shade natural di bawah nya no 20.
Oke kalau kalian penasaran sama foundation dan loose powder ini saat aku aplikasi di muka ku simak tutorial video di bawah ini ya.

Semoga review dan tutorial aku membantu kalian yang lagi nyari foundie dan loose powder.


Sampai ketemu di review dan video berikutnya .

Oiya aku beli produk Chanel ini ikut PO 3 mingguan di seller Facebook / Instagram nya Lanny doankz.
Jangan lupa follow IG dan subscribe Chanel aku ya ??
IG : _niadahlia21
Vlog : Nia Dahlia Beauty


Artikel Terkait

Review Chanel Perfection Lumiere foundation dan Chanel Pudre Libre loose powder shade 20
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 komentar

February 16, 2018 at 5:16 AM delete

pantesan orang2 pada demen, bagus yak.. aduh masih bisa dipandangin aja, mikir2 kalo belanja makeup harga segitu haha

www.jennitanuwijaya.com

Reply
avatar
nia
February 17, 2018 at 6:43 AM delete

Iya Jenn bagus loose powder ya banyak MUA Hits pake loose powder Chanel. Thx udh berkunjung

Reply
avatar
February 18, 2018 at 11:55 PM delete

ya ampun bagus banget hasilnya ya, tapi harganya udah buat pro ke atas banget ini tapi pengin cobain juga ih kapan-kapan

Reply
avatar
nia
February 26, 2018 at 7:04 PM delete

Iya bener banget say,, untuk kualitas emang benar2 bagus dan harga nya emang buat pro ke atas.. tidak salah nya untuk mencoba :D

Terimakasih sudah berkunjung ;)

Reply
avatar