Wednesday, February 17, 2016

Review Purbasari Lipstik Color Matte "Pirus Topaz dan Amethyst"

lipstik Purbasari Color Matte

Hello para pecinta lipstik..
Aku mau review neh lipstik Purbasari Color Matte yang lagi nge hits banyak diburu kaum hawa ampe di konter konter dan online shop banyak yang kehabisan.
Okelah berawal dari penasaran banyak di review beauty blogger nemu postingan temen abis beli ne lipstik di konter make up niaga super market, keesokannya langsung meluncur ke konternya ehhh sampai sana mba spg nya bilang abis belum tau kapan masuk lagi.
Makin membuat aku penasran browsing deh di instagram dan akhirnya nemu onlineshop yang jual. Kebetulan tu online shop stoknya lagi komplit kecuali no 89, pengen ku beli semua shade tapi takut ga cocok, akhirnya pilihanku jatuh ke nomer 83,86,88

Lets talk ke nomer terkecil 83 Pirus
Ini dia swatches nya di bibir aku



Ya ampun ini warna unik banget.. Unyuk cakep dibibir, klo dilihat lipstiknya warnanya brown ke abu abuan. Setelah di oles di bibir ahh aku jatuh cinta warnanya coklat ke abu abuan tapi ada sedikit warna mauve hint ke unguan susah dijelaskan. Sepertinya warna mauve kaya gini bakal nge hits di tahun ini.
Tapi sayang saat aku pamer ke kak ipar langsung diminta ne warna,, hikss its okelah buat sodara apa yang gak.. Besok bisa beli lagi hihihihi..
Rekomend banget ini warna cakep ala ala kyle jenner.

Lanjut ke warna berikitnya nomer 86 Topaz
Ini dia penampakan lipstik di bibir aku


Uhukk... Sepintas gak jauh beda ya hasilnya ama yang no 83, karna emang basicnya coklat. Cuma 86 ini coklat banget coklatnya kental dan lebih terang dikit. Warna ini pun akan terlihat natural di bibir terlihat manis, seperti coklat tapi ga bikin muka kusem bagus deh..

Dan yang terakhir no 88 Amethyst
Ini dia penampakan lipstiknya di bibir ekye



Wow wow wow ini warnanya orange , orange yang bener bener orange
Hati hati bermain lipatik dengan warna orange bagi yang berkulit kuning atau tone putih warna ini bikin nampak cerah dan fresh dimuka, tapi klo tone kamu ke sawo matang gelap warna ini akan membuat muka lebih terlihat eksotis sawo matang nya..

Over all aku suka banget ama lipstik ini kalau di suruh beli lagi warna lain mau banget kalau emang stoknya lagi ga susah hehehe.
Wrnanya bener bener keluar pigment banget tapi ga bikin kering di bibir, dia ringan dipakai, hanya satu aku yang kurang suka sama bau nya ada bau bau wangi wangian nya gitu.
Tapi untuk kualitas dengan harga 30rb an, rekomended buat kamu yang hobi koleksi lipstik matte tapi ringan.
Untuk ketahanan cukup long lasting di pakai makan minum berminyak masih nempel walau agak pudar dikit, tinggal oles lagi sedikit lets hang out again...

Okey untuk lebih detail aku bikin video nya di bawah ini
I hope u like this , semoga bisa membantu kalian yang lagi bingung cari shade apa , ini aku review 3shade siapa tau ada yang nyantol warnanya di kalian,
Semoga menginspirasi

See u soon cantik...


   


Artikel Terkait

Review Purbasari Lipstik Color Matte "Pirus Topaz dan Amethyst"
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email