Monday, February 6, 2017

Menikmati Bakso Sumsum Ala Jalanan Lombok


Menikmati Bakso Sumsum Ala Jalanan Lombok - Perut kosong setelah jalan-jalan, apalagai kondisi dingin gini paling enak makan Bakso, nah kali ini saya akan mangajak kalian ke tempat kuliner bakso paling enak di Lombok, nama tempat nya juga unik “Bakso Sumsum Ala Jalanan”. Bakso Sumsum Ala Jalanan ini terletak di sebuah ruko di jalan Bungkarno no.1, Kota Mataram Nusa Tenggara Barat.

Bakso ini sangat terkenal di kalangan pecinta bakso, setiap kali datang selalu ramai dan tidak pernah sepi di datangi pengunjung. Selain rasa nya enak warung bakso ini terbilang unik dan memilik ciri khas tersendiri yaitu memnggunakan mobil pick-up sebagai dapur, rombong dan tempat penyajian bakso nya yang selalu di parkir di halaman depan ruko. Usut punya usut warung bakso ini di buka atau mulai beroprasi pada bulan Nonevember 2015, dan sebelumnya warung ini bernama “Bakso Sumsum Mas Mulyo” yang sebelum lapak jual nya di emperan jalan teras depan ruko. Karena pengunjung nya selalu membludak dan sempitnya tempat, pemilik bakso ini “Mas Mulyo” Menyewa 2 lokal ruko untuk bisa menampung banyak pelanggan yang datang. O ya, dalam sehari bakso Mas Mulyo ini bisa laku hingga 800 porsi lho.. LUAR BIASA BUKAN!!! 





Berbagai macam jenis bakso bisa kalian pilih disini, dimulai dari bakso biasa, bakso tetelan tulang muda, dan bakso sumsum, dari segi harga terbilang cukup murah lho, di mulai dari 15rb – 20rb setiap porsinya. Kalo saya sih memilih menu andalan yaitu Bakso Tetelan tulang muda, yang dari segi rasa bisa di bilang Maknyusss dan TOP BGT, sampai kuah nya aja tidak pernah tersisa saking Lezat nya.

Nah bagi kalian yang penasaran dan pengen tau rasa bakso nya bisa langsung kesini aja, kalo perlu ajakin juga keluarga dan teman-teman kalian kemari. Dari segi pelayanan nya juga cepat dan tanggap lho, jadi kalian tidak perlu menunggu lama atau sampai mengantri untuk menyantap menu.





Oke sekian dulu aja ya review kuliner saya kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermaanfaat buat kalian semua pencinta kuliner khususnya bakso, jadi tempat ini bisa kalian jadikan tujuan wisata kuliner jika berada di Mataram Lombok.

Info Tambahan :
Lokasi : Jalan Bungkarno No.1 (perempatan bungkarno) Mataram, Nusa Tenggara Barat
Jam Oprasional : 08.00 - 21.00 WITA
Pemilik : Mas Mulyo

Detail Lokasi Map

Artikel Terkait

Menikmati Bakso Sumsum Ala Jalanan Lombok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email