Tuesday, February 9, 2016

EXID HANI (AH YEAH AND UP AND DOWN) INSPIRED MAKE UP TUTORIAL

Anyeong para pecinta KPOP
Kali ini aku bikin tutorial tentang make up korea, tepatnya aku sedang berkreasi make up yang terinspirasi salah satu anggota KPOP EXID "Hani" . Salah satu member EXID yang terkenal banget.
Akhir - akhir ini aku lagi kecantol banget sama lagu nya yang "Ah Yeah" sama "Up and Down" .
Menurutku riasannya mudah yah.. dan cocok untuk di pakai sehari-hari.



Make up nya sih look natural, hanya lebih ditonjolkan pada eyeshadow di bawah mata.


Untuk kelopak mata atas aku pakai eyeshadow warna coklat.
Pojok bawah mata menggunakan warna orange di blend dan makin ke samping menggunakan warna gold shimer. 
Ditengah dalam nya aku pakai warna pink tua, setelah di blend warnanya jadi cakep perpaduan warna pink jingga gold. Untuk jelasnya cek di video bawah ini ya.

 


Bisa terlihat ya di atas foto ini, hasil akhir setelah di blend, jangan lupa tambahkan bulu mata atas bawah untuk 
tampilan lebih cute dan manis
Untuk lebih detail jelasnya, aku pake product apa aja dan gimana tutorial videonya .
Yuk simak videonya di bawah ini.


                                 



Artikel Terkait

EXID HANI (AH YEAH AND UP AND DOWN) INSPIRED MAKE UP TUTORIAL
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

February 12, 2016 at 11:33 PM delete

Bulu mata bawahnya pakai merek apa?

Reply
avatar
nia
February 14, 2016 at 6:35 AM delete

Hai maya.. makasih udah berkunjung,, itu bulu matanya aku pakai merek taiwan 1 kotaknya isi 10 pasang, beli di Ig nya makeuptoolshop. Itu sebenernya bulu mata bawah panjang cuma aku potong separoh biar kesan cute.. semoga membantu

Reply
avatar