Monday, September 26, 2016

Review Wardah Intense Matte Lipstick 03, 04, dan 07

Hello pretty ladies assalamualaikum..

Lama banget aku gak update blog ku karena kesibukan keseharianku jadi ibu rumah tangga yang menyita waktu dengan 2 balita, ya elah malah curcol hehehe intinya malem ini aku lagi free time banget anak2 udah pada pules so mamak gaul satu ini bisa sempetin waktu deh buat nulis di blog yeeaaa

Back to laptop,, (sambil monyongin bibir ala tukul)
oiya pretty ladies kalian pasti dah pada kenal dan denger kan lipstick baru keluaran wardah yang lagi hits di kalangan beauty blogger vlogger dan emak2 kaya gue , iya lipstick yang itu tu lipstick yang udah banyak di review di blog2 dan youtube itu, cuma ya baru kebeli sekarang, karena alasan maju mundur beli enggak beli enggak, akhirnya lama lama beli juga karena penasaran gapapa lah ya telat beli dan ngreview dari pada enggak sama sekali haha.


ini dia pretty ladies 3 shade dari 12 shade yang mau aku review, aku emang sengaja pilih warna warna nude karena aku suka banget warna nude buat keseharian jadi aku pilih warna 03 peach perfect no 4 mauve mellow dan no 07 passionate pink warna pink magenta.
warna kulitku sebenernya light beige tapi karena akhir akhir ini sering berjemur piknik ke pantai dan rada malas pakai sunblock jadi cuma pake foundation ber spf alhasil sekarang tone kulitku jadi warm beige atau sand gitu. plus bibir aku tuh gelap, jadi bakal kaya gimana sih hasil lipsick matte ini di bibirku yang gelap dan tone kulit ku yang jadi taned ini yu mari simak.


oiya di atas ini swatches lipstick di tanganku paling kiri warna mauve mellow tengah peach perfect dan kanan passionate pink kalau di kulit tangan yang terang gini sekali dua kali oles langsung tjelas banget warnanaya girls tapi mari kita simak hasil warna di bibirku yang gelap.



warna asli bibir sebelum pakai lisptick gelap banget dahh haha


Nah ini dia girls no 03 peach perfect warna nude hit finishing peachy warna peach nya kalem banget sist ini cocok di pakai sehari hari aku suka wrna warna nude tapi entah sepertinya di skintone kulitku terlihat agak pucat. cukup dengan 2 layer bisa mengcover bibir gelapku.


Shade berikutnya 04 Mauve Mellow , ini warna nude hint finishing abu2 ke unguan dikit ya dan warna ini nyatu banget di bibir dan kulitku yang lagi gelap2 nya jadi kaya ga pake lisptick gitu hahaha cuma klo bibir asliku kan gelap banget nget item lah intine ,, trus di pakeini shade ini kayakga pake lispstick tapi dia mengcover bibir hitamku berubah jadi nude ke abu2an. yap warna ini juga cocok di pakai sehari hari. warna mauve ala kylie lip begini membuat kulit eksotisku terpampang indah dan sexy ceile,, tapi agar warna nya terlihat jelas dan bisa mengcover bibirku warna ini butuh 3layer di aplikasikan.


oke last shade ini warna pink magenta warna yang aku suka juga ini warna aman buat yang pengen terlihat lebih cerah dan fresh wajahnya, warna pink nya terang dan cantik banget cukup 1 layer benar2 bisa mengcover bibir gelapku.


Tekstur : lipstick wardah ini creamy banget jadi gampang di oleskan di bibir jadi lembab 
hasil akhir matte tapi masih ada shiny shiny gitu jadi bisa dibilang lebih ke satin finish.
Pigmentasi : untuk pigmentasi nya berbeda beda juga menurutku untuk warna warna nude butuh 2- 3 layer tapi untuk warna terang 1 layer sudah pigment banget. 
Stay Power : untuk stay power pun begitu warna warna nude kalau di bawa makan bisa bubar jalan ga terlihat lagi tapi untuk warna terang di bawa makan masih nempel terang di bibir hanya bagian dalam agak pudar. kalau tidaak untuk di bawa makan bertahan 5-6 jam.
Packaging : simple dan standar
Harga : tergolong murah kamu cukup merogoh kocek Rp 46.000
Purchase : maybe yes maybe no hehe aku udah jatuh cinta sama lipstick lokal merek sebelah yang warna nudenya lebih terang dikit yang pas untuk skintoneku.

hope my review will help u 
semoga bermanfaat 
see u next post
bye with love
Nia dahlia

Rating : 7/10





Artikel Terkait

Review Wardah Intense Matte Lipstick 03, 04, dan 07
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

17 komentar

September 26, 2016 at 9:37 AM delete

Mauve Mellow <3 Bagus banget nude nya XD


vinasaysbeauty.blogspot.com

Reply
avatar
September 26, 2016 at 10:49 AM delete

Mauveeeee :* kulitku juga nih, efek doyan berenang >.< coba nomor 11 deh, aku punya itu dan suka banget!

tulisandarihatikecilku.blogspot.com

Reply
avatar
September 26, 2016 at 10:50 AM delete

Mauveeeee :* kulitku juga nih, efek doyan berenang >.< coba nomor 11 deh, aku punya itu dan suka banget!

tulisandarihatikecilku.blogspot.com

Reply
avatar
nia
September 26, 2016 at 4:07 PM delete

Iya cint aku juga suka banget unik warnanya :D
Thx udah berkunjung

Reply
avatar
nia
September 26, 2016 at 6:38 PM delete

No 11 ya di konter sini pas kosong jadi ga bs cobain ntar aku coba liat reviewnya d blog mu. Klo belum punya warna mauve mungkin km juga bisa coba beb rekomended hehe unyuk warnanya.
Duh sama berati kita demen renang dan mbolang haha
Makasih udah berkunjung :D

Reply
avatar
cya
September 27, 2016 at 6:18 PM delete

Pengen mauve mellow~

Hmpir semua warna wardah ini aku suka 🙌🙌


www.cyanophytaa.com

Reply
avatar
cya
September 27, 2016 at 6:18 PM delete

Pengen mauve mellow~

Hmpir semua warna wardah ini aku suka 🙌🙌


www.cyanophytaa.com

Reply
avatar
October 13, 2016 at 1:53 AM delete

hampir semua warna dari lipstik wardah aku suka . sayangnya aku ga begitu cocok dengan produk wardah .. huhu kesel

raalifestylejournal.blogspot.com

Reply
avatar
October 13, 2016 at 10:46 AM delete

Mauve Mellow unyuk bingits warnanya, serasa ala-ala kim kadarshian :D

Reply
avatar
December 12, 2016 at 11:02 PM delete

Aku penasaran sm no 03 nya, tp blm beli aja 😅

Coretantanganwinda.wordpresa.com

Reply
avatar
December 12, 2016 at 11:04 PM delete

Waah Aku penasaran sm no. 03 nya, tapi blm kebeli aja 😁

Coretantanganwinda.wordpress.com

Reply
avatar
nia
August 19, 2017 at 5:38 PM delete

Iya Shay maybe mellow emang sexy warnanya, makasih udh berkunjung

Reply
avatar
nia
August 19, 2017 at 5:38 PM delete

Iya Shay mauve mellow emang sexy warnanya, makasih udah berkunjung

Reply
avatar
nia
August 19, 2017 at 5:40 PM delete

Duh sayang ya Shay ga begitu cocok sama Wardah , btw makasih udah berkunjung

Reply
avatar
nia
August 19, 2017 at 5:41 PM delete

Haha iya Shay jadi berasa eksotis kaya dia.. ngeblend banget Ama kulit taned kaya aku

Reply
avatar
nia
August 19, 2017 at 5:42 PM delete

Haha mudah2an segera nyobain share no 3 nya ya Shay hehe makasih udah berkunjung

Reply
avatar
nia
August 19, 2017 at 5:43 PM delete

Hahaha mudah2an segera nyobain shade no 3 ya Shay makasih udah berkunjung

Reply
avatar