Monday, April 25, 2016

Bourjouis Healthy Mix Serum Foundation Shade 53 Review

Hello everyone...
Welcome to my blog, now i want to review about Bourjouis healthy mix serum foundation. Girls this is my first foundation of shepora because i only have foundation cushion or bb cream for korea. So lets my first impression use this bourjouis healthy mix serum foundation.

Hallo semuanya..
Selamat datang di blog ku, aku mau review tentang bourjouis healthy mix serum foundation. Temen2 ini foundation pertamaku dari sephora loh karena aku cuma punya foundation cushion atau bb cream gitu dari brand korea. Yuk intip kesan pertama ku pake foundation bourjouis  healthy mix serum ini.


The packaging is simple with plastic packaging bottles and caps in red. I take 53 shade beige clair, for medium skintone like asian people. Its klaim 16 hours radiance boosting, the texture is liquid gel foundation very easy to blended, not cakey, natural and dewy look, like the name healthy mix serum, on this composition was contains with vitamin rich fruit therapy : lychee, goji berries, pomegranate.

The downside maybe about spf, the foundation of free spf, so i suggested you should wear sunblock if you want to go out during the day. This bad for me because i'm the laziest wear sunblock. and already accustomed to wearing korean bb cream and foundation with spf.


 Kemasannya simpel dikemas dengan botol plastik dengan tutup berwarna merah. Aku mengambil no 53 shade beige clair yang cocok untuk warna kulit medium orang asia sepertiku. Foudation ini mengklaim 16 jam long lasting. Tekstur foundation ini gel ke arah cair yang light menurutku. Jadi enak dan gampang di blended, di muka gak cakey sangat natural dan glowy. Karena namanya healthy mix serum foundation, jadi dia mengandung terapy buah yang kaya akan vitamin, lychee, gojiberri dan delima. Jadi ga akan merusak wajah kita. Cocok banget di pakai sehari-hari. Kekuragannya mungkin seputar SPF, yap foundation ini tidak mengandung spf. Jadi aku sarankan kamu harus pakai sunblock terlebih dahulu jika kamu ingin pergi keluar disiang hari. Dan kejelekan buatku aku orang yang pemalas memakai sunblock dikarenakan sudah terbiasa memakai bb cream atau foundation korea yang sudah mengandung  SPF.

lets see on my face,, this is my bare face. u can see there are still some acne scar and redness spot


mari kita lihat hasilnya di mukaku, foto dibawah ini foto muka polosku. kalian bisa lihat terdapat beberapa bekas jerawat di tempat2 kemerahan.

and below is the result of the use of foundation, the right side after the blended and the left side my bare face. the result is semi matte , coverage is low to medium but in two layer the coverage is medium, its natural dewy look and brightenes. its not cover my redness spot i said u need concealer to cover redness spot and acne scar. its nice for daily used, very light, not cakey , look natural and
glowy.

dibawah ini hasil menggunakan foundation sebelah kanan sudah di blend dan sebelah kiri muka asliku. Hasilnya semi matte, coverage nya rendah ke menengah, tapi setelah di aplikasikan dobel atau aplikasi pada layer ke dua coveragenya menengah, cukup menyamarkan sedikit bekas jerawat. hasilnya sangat natural, mencerahkan dan tetap ada efek glowingnya. Sayangnya kurang cukup mengcover tempat2 kemerahan dan bekas jerawat. Aku yakin kalian akan butuh concealer buat menutupi bekas jerawat dan tempat2 kemerahan. Ini cocok di pakai sehari hari, sangat ringan, gak cakey ,natural dan glowing.


how about the resilience of this foundation?? its long lasting?? i think No on my combintion skin. without loose powder i wore out during the day my T zone is greasy and my face looks dull. But if i used loose powder its enough long lasting untill 8hours .

bagaimana dengan ketahanan foundation ini??  apakah tahan lama? saya rasa di kulitku yang kombinasi tidak begitu berarti. Tanpa menggunakan bedak tabur saya coba keluar memakai foundation ini di siang hari pada area-area t zone ku berminyak dan wajahku terlihat kusam. Tetapi kalau aku setting fnish dengan menggunakan loose powder aku rasa cukup bertahan pada wajahku yang kombinasi oily selama sekitar 8 jam.



Do you think interested on this product?? i hope my review will help in considering this product purchase. thank you with love see u on next review bye...
I buy this product on instagram @betaliciuous_id
 Rate : * 7/10
price :Rp.270rb




Artikel Terkait

Bourjouis Healthy Mix Serum Foundation Shade 53 Review
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 komentar

April 26, 2016 at 3:12 AM delete

lumayan tahan lama ya, tapi kalau hasilnya glowy aku kurang suka. Aku sukanya matte. :3


vinasaysbeauty.blogspot.com

Reply
avatar
April 26, 2016 at 5:36 AM delete

Iya lumayan tahan lama, nah aku malah sukanya yang glowing ringan dan ga cakey sayang aku ga suka ma coveragenya dan ga ada spf nya :(
Thanks udah berkunjung :)

Reply
avatar
April 26, 2016 at 5:37 AM delete

Iya lumayan tahan lama, nah aku malah sukanya yang glowing ringan dan ga cakey sayang aku ga suka ma coveragenya dan ga ada spf nya :(
Thanks udah berkunjung :)

Reply
avatar