Saturday, January 28, 2017

Lesehan Green Asri Tempat Kuliner Yang Asyik di Lombok


Lesehan Green Asri Tempat Kuliner Yang Asyik – Update kali ini saya akan mengajak kalian ketempat kuliner dulu ni, tempat nya menurut saya lumayan Asyik, kalian ingin taukan tempat nya, ya tempat kuliner kali ini yang saya akan tuju bernama Lesehan Green Asri. Rumah makan ini terletak disebelah Utara kota Mataram, tepatnya di jalan Ahmad Yani Lingkar Utara, Sayang-sayang Cakranegara, Mataram Lombok NTB.


Dari nama rumah makan nya saja bisa kita tebak konsep nya seperti apa.. Ya rumah makan ini dibuat dengan konsep Lesehan semi moderen di alam terbuka dan menyatu dengan sawah, pokok nya mantap deh dan kalian tidak akan menyesal kalo datang kesini

Lesehan Berugak

Dengan Bangunan khas Lombok seperti brugak dan bale Lumbung, membuat Lesehan ini jadi tambah menarik dan tentunya sangat cantik.

Bale Lumbung

Fasilitas-fasilitas yang di berikan dari Lesehan Green Asri :
  • Area Parkir

Area Parkir

Area parkir sangat penting bagi kalian yang membawa kendaraan, biasanya kalian akan sungkan atau males jika lahan parkir nya kecil apalagi penuh, tapi kalian tidak perlu khawatir, disini disediakan lahan parkir yang cukup luas bagi kalian yang membawa kendaraan roda 2 dan roda 4.

  • Musholla

Musholla

Bagi kalian yang umat muslim, kalian tidak perlu khawatir telat untuk melaksanakn ibadah, kareana disini sudah di sediakan Mushollah buat kalian ingin melaksakan ibadah.

  • Ruang Meting

Ruang Meting

Disini juga sudah tersedia ruang meting lho, jadi bisa menjadi tujuan recomend kalian buat ngadain meting disini bersama relasi kalian

  • Ruang karaoke

Kalian tidak perlu jauh-jauh mencari tempat karaokean, diisni juga tersedia fasilitas untuk itu.

  • Aula

Lokasi Aula

Disini juga sudah tersedia Aula, jadi Kalian bisa merekomendasikan tempat ini untuk pertemuan atau rapat penting bersama teman, karyawan dan relasi kalian

  • Taman untuk bersantai

Taman Untuk Bersantai

Taman tempat santai disini cukup nyaman dan tentunya cantik, disekeliling taman di tanami rumput yang terawat dan tanaman bunga yang cantik serta di tambah nuansa batu dan bangku yang terbuat dari kayu yang membuat nuansa taman ini menjadi cantik dan menarik. Jadi disini tempat paling recomend buat foto selfie atau sekedar untuk bersantai ria.


Ups..Saking asyik nya mereview tempat dan fasilitas yang disediakan, bagian ini hampir di lupapakan, yang namanya rumah makan atau lesehan tidak pas bukan kalo tidak ada menu yang disajikan, nah tentunya ada banyak menu yang bisa kalian piilih disini, dari segi harga sih tidak mahal-mahal amat sih ya, menurut saya terjangkau lah.

Daftar Menu 1

Daftar Menu 2

Nah menu yang saya pesan kali ini adalah yang ini nih, dari segi rasa tidak di ragukan lagi di jamin enak, terutama ayam bakar taliwang dan urap nya, di jamin Maknyussss deh.. ;)



Gimana menurut kalian, tempat nya asyik bukan?? Kalo kalian berada di Mataram, jangan lupa untuk sempat kan waktu kesini, di jamin nggak mau pulang deh!! Hehehe..



Untuk Info lebih lenkap :
Alamat : Jl.Ahmad Yani, sayang-sayang, cakranegara Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. 83239. Indonesia
Telpn : +62 878 6465 4411
Jam Oprasional : 9 Pagi – 10 Malam



Artikel Terkait

Lesehan Green Asri Tempat Kuliner Yang Asyik di Lombok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 komentar

June 7, 2017 at 7:09 AM delete

Mau tanya, kalo untuk 80 org kira2 lesehan green asri cukup menampung segitu gak ya?

Reply
avatar
nia
June 7, 2017 at 2:58 PM delete

Lebih dari 80 orang juga bisa nampung say, tempat nya luas banget

Reply
avatar
July 17, 2018 at 4:39 AM delete

sekitar brp orang pake sistim prasmanan

Reply
avatar
July 17, 2018 at 4:40 AM delete

Biayax brp klo sistim prasmanan

Reply
avatar