Thursday, August 24, 2017

Review Bulu Mata dari Artisan + Tutorial Makeup Flawless Barbie Eye Look

Review Bulu Mata Artisan

Hallo pretty ladies aku mau review bulu mata dari Arrtisan, Sekalian aku juga ada Tutorial makeup flawless Barbie eye look menggunakan bulu mata ini.  Bulu mata ini  biasa di pakai oleh MUA professional.  Bulu mata palsu Artisan ini terbuat dark human hair.  


Dari packagingnya udah terlihat sangat mawah dan elegan. Satu pasang bulu mata packagingnya besar banget.  Bulu matanya juga besar lentik, ringan, dan mudah  kits pakai. 



Bulu Mata Artisan
Bulu mata Artisan ini adalah produk menengah dengan kualitas professional. Bulu mata Artisan ini diluncurkan pada tahun 2014 satu-satunya bulu mata yang banyak di dukung oleh makeup artist terrnama.

Bulu mata Artisan memberi  kesempatan bagi para MUA untuk bisa memberikan saran dan kebutuhan mereka. Desain bulu mata Artisan memiliki banyak desain , berfariasi dan beragam menyesuaikan kebutuhan para MUA professional.

Harga bulu mata artisan pro ini  juga beragam di bandrol mulai dari 25rb sampai 85rb-an per pasang.
Kalian bisa melihat lihat katalog nya di rtsy-beauty.com  dan bisa mengkontak mereka di IG artisanpro, kebetulan di lombok lagi banyak request Makeup Barbie eye ala MUA ternama cc imelvilentcia. Dan mereka mendesain bulu mata sesuai keinginan nya. Wow jadilah saya membeli kode yg di rancang oleh Artisanpro ini, yaitu dengan kode 1641 dan 1640. Produk dengan kode ini merupakan produk yang best seller dan tentunya stoknya cepat habis, karena peminat dari bulu mata ini sangatlah banyak dan stok nya juga terbatas. Aku beli dengan harga 25rb per pasang, aku menggunakan kode 1640 terlebih dahulu lalu di tumpuk dengan 1641.


Konsep makeup ku adalah makeup Flawless,  dan aku akan padukan antara makeup flawless dengan Barbie eye look
Mau tau seperti apa tutorial makeup flwaless Barbie eye look ini yukk simak tutorial di video bawah ini.
Makeup ini sangat mudah dan banyak di gandrungi pecinta makeup,  Karena kesan flawless dan mata belo nya yg cantik memikat hati yg menatap matanya.



Artikel Terkait

Review Bulu Mata dari Artisan + Tutorial Makeup Flawless Barbie Eye Look
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email