Monday, April 17, 2017

2 Tempat Kuliner Yang Recomended di Mataram Lombok



2 Tempat Kuliner Yang Recomended di Mataram Lombok – Lapar setelah habis menikmati wisata yang ada di Lombok dan kalian bingung mencari tempat kuliner yang asyik, nikmat dan recomended di Mataram Lombok? Kali ini admin Gaya Mamah Muda akan memeberikan sedikit informasi tentang tempat Kuliner yang asyik dan tentunya recomended jika kalian berada di Mataram Lombok. Berikut adalah tempat kuliner yang recomended jika kalian berada di Mataram Lombok :

- Lesehan Green Asri

Lesehan Green Asri Lombok

Lesehan Green Asri adalah sebuah rumah makan yang bertema lesehan gubuk semi moderen dengan suasana alam di tengah sawah. Lesehan Green Asri itu sendiri terletak di sebelah utara kota Mataram, tepatnya di jalan Lingkar Utara, Sayang-Sayang, Cakranegara, Mataram NTB. Di tempat lesehan ini kalian akan di suguhkan berbagai menu khas Lombok seperti pelecing kangkung dan Ayam bakar Taliwang yang selalu saya pesan setiap kali mampir ke Lesehan ini. Suasana yang di suguhkan di Lesehan Green Asri sangat nyaman dan di tambah lagi menu masakan yang di sajikan sangat nikmat sehingga saya jadi lahap menyantap masakan yang saya pesan disini. Tempat ini juga sangat recomended bagi kalian yang ingin mengajak keluarga berserta rombongan karena di daftar menu tersedia menu paketan untuk untuk kelompok yang tentu saja harganya lebih murah.


- Bebek Goreng Pondok Galih

Bebek Goreng Pondok Galih Lombok

Bebek Goreng Pondok Galih
adalah rumah makan yang bertemakan lesehan yang hampir mirip dengan Lesehan Green Asri yang memiliki menu utama dan andalan nya adalah bebek. Tapi kalian tidak perlu khawatir, bagi kalian yang yang tidak suka bebek karena ada menu alternatif lain yang bisa kalian pesan seperti Ayam bakar lalapan, Ikan bakar/goreng lalapan, dan banyak lagi menu yang belum bisa saya sebutkan. Bebek Goreng Pondok Galih ini terletak di daerah Selaparang dekat dengan bandara lama selaparang atau sebelah utara Taman Udayana, tepatnya di jalan Dakota no.7 Rembiga, Selaparang, Kota Mataram.


Oke cukup sekian dulu ya yang bisa saya sampaikan, semoga bisa memberikan iformasi tambahan bagi kalian yang ingin mencoba atau mencari tempat-tempat kuliner yang asyik dan recomended di Mataram Lombok.

Artikel Terkait

2 Tempat Kuliner Yang Recomended di Mataram Lombok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email