Saturday, July 8, 2017

3 Tempat Recommended di Lombok Bagi Kalian Pecinta Kuliner Bakso


3 Tempat Recommended di Lombok Bagi kalian Pecinta Kuliner Bakso - Bagi kalian yang memiliki hobi kuliner Bakso, kali ini saya punya tempat yang rocommended dan tentunya tempat nya nyaman dan rasanya tentu saja nikmat. Ada 3 tempat kuliner bakso yang mesti kalian kunjungi jika berada di Mataram Lombok, di antaranya adalah : 


Bakso Sumsum Ala Jalanan

Bakso Sumsum Ala Jalanan Lombok ini terletak di Jalan Bung Karno No.1 (Perempatan Bung Karno) Mataram Nusa Tenggara Barat. Bakso ini beroprasi / buka dari jam 08.00 – 21.00 WITA. Bakso Sumsum Ala jalanan ini merupakan bakso yang terkenal di daerah Mataram Lombok, dan tentu saja lapak / tempatnya tidak pernah sepi di kunjungi para pelanggan. Untuk setiap porsi nya kalian hanya membayar 20rb Rupiah untuk bisa menyantap bakso ini.
 

Bakso Beranak Lombok

Bakso Beranak Lombok ini terletak di daerah cakranegara sebelum Pura Mayura atau tepatnya lagi di jalan Selaparang No.72 Mayura, Cakranegara, Kota Mataram. Bakso Beranaka ini beroprasi dari jam 08.00 hingga stok bakso yang di jual habis, karena peminat nya yang tidak kunjung sepi stok bakso yang di jual ludes tidak lebih dari jam 6 sore, padahal stok nya selalu di tambah lho, kebetulan saya juga dapat info ini dari pemilik Bakso Beranak tesebut. Jadi bagi kalian yang ingin mencoba bakso Beranak ini, kalian bisa mengunjungi nya sebelum jam 6 sore ya.

Ada 2 menu bakso yang bisa kalian coba disini, di antaranya adalah :
1.       Bakso Kikil
Untuk bisa menyantap bakso kikil ini kalian hanya perlu membayar  30rb Rupiah untuk setiap prosinya.
2.       Bakso Beranak
Untuk bisa menyantap Bakso Beranak ini kalian hanya perlu membayar 25rb Rupiah untuk setiap Porsi nya.


Bakso Lapangan Tembak Senayan ini terletak di Lombok Epicentrum Mall ( LEM) atau tepatnya di seberang / depan KFC Lantai LG atau lantai paling dasar di Lombok Epicentrum Mall (LEM)

Oke cukup sekian dulu ya tempat-tempat yang menurut saya recommended untuk bisa kalian kunjungi, smeoga bisa memberikan informasi tambahan bagi kalian yang ingin mencoba kuliner terbaru, khususnya bagi kalian pecinta bakso.
Terimakasih dan Wasalam  bye.. bye..

Artikel Terkait

3 Tempat Recommended di Lombok Bagi Kalian Pecinta Kuliner Bakso
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email