Saturday, February 11, 2017

Review Skindinavia The Makeup Finishing Spray Bridal

Review Skindinavia The Makeup Finishing Spray Bridal - Hallo rek opo kabare,,, Lama banget gak review tentang makeup keasyikan review kuliner dan travelling. Yo wes sekarang aku mau review tentang Skindinavia Makeup Finishing Spray Bridal. Awalnya aku bingung mau beli yang oil control atau yang versi bridal, tapi di pikir2 primer ku udah matte foundie matte bedak matte klo fiishing spray nya oil control takut makin matte hahaha bingung jelasin nya.  Jadi aku tuh pengen finishing spray yang tahan lama trus terlihat flawles gak terlalu bikin muka kering , jatuhlah pada pilihan skindinavia bridal ini. Iki loh rek penampakane

Skindinavia

Packaging terbuat dari botol berbahan plastik tebal berwarna hitam, dengan perpaduan desain warna hitam putih dan pink aku suka banget simple dan gak berisik hehehe.  Skindinavia ini bentuknya spray ada tutup botolnya yg rapet jadi enak di bawa kemana2 ga akan takut tumpah2.
Aku surprise banget di skindinavia bridal ini mengklaim oil free paraben free dan fine mist. Wow jadi yg aku harapkan pas pengen yang hasil makeup flawles dan oil control juga. Skindinavia ini produk buatan USA kalian bisa membelinya di online shop online shop indonesia ataupun bisa langsung beli di online shop USA.

Bagaimana cara pemakaian nya? Sudah ada dijelaskan di belakang botol nya,  the best result shake well, Apply over makeup spray 2-4times in an “X” and “T” formation. Yang artinya kocok terlebih dahulu sebelum di gunakan , gunakan setelah seluruh makeup selesai 2-4x semprot, dengan arah semprotan X dan T.


Skindinavia Bridal ini mengklaim “Specifically designed to resist the effect of excess mouisture, our Bridal mist helps keep makeup looking flawles and photo ready. Absorbs quickly and lasts for up to 16 hours. For all kin types. "Secara khusus dirancang untuk  efek melembaban,  spray Bridal ini membantu menjaga riasan tampak sempurna dan siap untuk berfoto. Menyerap dengan cepat dan tahan lama hingga 16 jam.Cocok  Untuk semua jenis kulit.

Okelah tipe muka ku tuh berminyak banget di area T zone,  1-2 jam kluar rumah aja sudah berminyak, di tambah muka ku gampang sekali berkeringat, di mana mana berkeringat itu di badan ya tapi aku enggak , keringatan nya di muka hahaha mungkin karena pori pori ku yang super big kali ya. Dan si skindinavia bridal ini sangat2 keren bagi ku, gimana enggak  saya semprotkan di akhir ritual makeup dari pagi sampai malam juara banget mukaku gak oily sama sekali walaupun berkeringat di lap tisu gak luntur sama sekali, bahkan mekaup ku terlihat flawles lembab looking dewy, jadi muka tuh terlihat kinclong fresh flawles tapi ga oily sama sekali, love so much wiht this product. Pokoknya finishing spray ini bagus banget di pake untuk daily maupun makeup wedding biar makeupnya flawles tahan lama.

Dan yang lebih surprise finishing  spray ini bener2 bagus untuk mengunci makeup, menjadikan makeup waterproof dan tahan lama, aku dah mencoba dengan mengetes membasuh muka dengan air dan makeup sama sekali ga luntur dan ga transfer dan gak geser sama sekali. Bagi kalian yang makeup addict atau MUA wedding perlu mencobanya.. bridal spray ini benar2 membuat muka yang tadinya too powdery menjadi lebih ngeblend dan flawless . pokoknya membuat makeup gak kaya topeng lagi tetep stay coverage tapi flawles dan long lasting.
Oiya ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit ya sampai yang super sensitive pun masih aman karena sudah eye tested oil free dan cruelty free.

Cara Pemakaian & kandungan nya

Aku bantu tuliskan komposisi nya :
Ingredients : Water (aqua), alcohol denat, PVP, Aloe Barbadensis Leav Extract, Polyhydroxystearic acid, Ethylhexyl isononanoate, Isononyl Isononanoate, Sodioum Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Dimethicone PEG-7 Phosphate, Caprylyl Glycol, Glycereth-5 Lactate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, PPG-3 Benzyl Ether Myristate, Sodium Hydroxide, Fragrance (Parfum), Methyl Diisopropyl Propionamide, Poloxamer 407.

Baca juga : Bourjouis Healthy Mix Serum Foundation Shade 53

Menurutku worth it banget walau harganya yang terbilang cukup mahal dengan harga 460rb  isi 4oz atau 118ml setara dengan hasilnya yang wow.
Oke mari simak video demo cara pemakaian skindinavia ini dan hasil test dalam hal mengunci makeup. Hanya sayang aku belum terlalu pandai dalam bermakeup harap di maklumi hehe dan maaf ga ada suaranya maklum berisik suara anak2 di rumah dan belum sempat dubbing jadi saya jelaskan panjang lebar di tulisan ini saja ya.




              

Price : 460rb
where buy : belanjamimo.com
rating : 9/10

oke cukup sekian review dariku semoga membantu 
berharap kalian menyukai tulisanku dan jangan lupa kalau ada pertanyaan silahkan koment di bawah ya bye bye ..

with love 
Nia

Artikel Terkait

Review Skindinavia The Makeup Finishing Spray Bridal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

8 komentar

February 12, 2017 at 3:28 PM delete

Ada harga ada barang juga yaa ternyata. Tapi okeee banget tuh ketahanannya hihi.

www.extraodiary.com

Reply
avatar
February 12, 2017 at 8:43 PM delete

kulit aku oily banget, kayaknya perlu coba finish spray-nya deh...

xoxo,
Jessie | Beauty Appetite

Reply
avatar
nia
February 12, 2017 at 9:03 PM delete

ya Jessica cobain deh worth it banget..Skindinavia terkenal di FD lebih bagus dari Urban decay atau yg lain. Aku pake seharian gak luntur dan ga berminyak tapi tetap flawless lembab di muka.
Makasih atas kunjungan nya

Reply
avatar
nia
February 12, 2017 at 9:04 PM delete

Iya benar bgt say, Produk nya di jamin oke punya ;)

Reply
avatar
Anonymous
February 16, 2017 at 9:11 AM delete

mbak ini goal aku banget nih. masih nabung buat beli. kayaknya bakal worth it banget soalnya MUA pada pake semua kayaknya. #korbanyoutube

Reply
avatar
February 16, 2017 at 9:11 AM delete

wih keren, sayang harganya way too much buat anak kuliahan

reflectionofflowrin.blogspot.co.id

Reply
avatar
nia
February 21, 2017 at 4:00 AM delete

Iya sis worth it banged den ga nyesel nabung beli mahal2 hehe

Reply
avatar
nia
February 21, 2017 at 4:02 AM delete

Iya memang Ada hrga Ada rupa hihi nabung pelan2 harus sabar Kali ya buat anak kuliahan tapi di jamin gk nyesel klo dah beli

Reply
avatar