Sunday, March 26, 2017

Fun World Arena Bermain Anak Akhir Pekan di Lombok



Fun World Lombok

Fun World Arena Bermain Anak Akhir Pekan di Lombok – Di akhir pekan tiba waktu nya saya dan keluarga mengajak anak-anak bermain ke arena permainan anak, dan tentu nya saya berfikiran untuk menuju ke salah satu arena bermain anak yang recomended yaitu Fun World. 

Fun World berada di salah satu mall yang ada di Lombok, yaitu Lombok City Center (LCC) yaitu mall yang terletak di daerah Lombok Barat, tepatnya  di Jalan Ahmad Yani, Dasan Tereng, Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Fund World sendiri beroprasi di mulai dari jam 10.00 Wita – 22.00 Wita.


Fun World yang ada di lombok memiliki berbagai jenis permainan yang cukup lengkap di mulai dari komedi putar, permainan basket, Ayunan Raksasa, Komedi Putar,dan masih banyak lagi yang belum bisa saya sebutka, O ya, disini juga tersedia  Arena bermain anak (playground) lho, dan tentunya anak-anak saya sangat suka jika di ajak bermain kesini. 

Jenis Permainan Fun World

Untuk bisa menggunakan wahana permainan yang ada kalian bisa membeli atau mengisi pulsa kartu di outlet/kasir yang sudah di sediakan, tepatnya di depan pintu masuk samping Fun World. Tarif untuk jenis permainan disini relatif murah, dan jauh di banding T*M* Zone yang terletak di Mall Mataram Kota.


Semua jenis permaianan yang ada disini sudah kami coba dan tentunya seru banget, anak-anak saya sampai tidak mau pulang di buatnya, jadi sangat recomended bagi kalian yang ingin mengajak keluarga, anak-anak, adek atau keponakan untuk bermain disini.

Senangnya Bermain di Fun World Lombok

Setelah puas mengajak anak-anak bermain, tiba waktunya juga saya mengakhiri tulisan saya sampai disini, semoga bisa memberikan informasi tambahan bagi kalian yang ingin mengajak keluarga khusunya anak-anak untuk bermain di arena permaian anak yang ada di daerah Mataram Lombok.
Terimakasih telah berkunjung ke Blogku,, Bye.. bye..

Artikel Terkait

Fun World Arena Bermain Anak Akhir Pekan di Lombok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

March 28, 2017 at 9:02 PM delete

wah seru banget main sekeluarga :)

Reply
avatar
nia
March 30, 2017 at 2:35 AM delete

Iya benar sist, mengajak anak2 bermain sungguh menyenangkan.

terimakasih sudah berkunjung :)

Reply
avatar