Sunday, March 26, 2017

Santap Siang Bersama Keluarga di Bebek Goreng Pondok Galih Mataram Lombok

Lesehan Bebek Goreng Pondok Galih

Santap siang bersama keluarga di Lesehan Bebek Goreng Pondok Galih Mataram Lombok – Lapar setelah mengajak keluarga jalan-jalan di akhir pekan, tujuan yang paling tepat adalah mengajaknya ke Lesehan Bebek goreng Pondok Galih, karena selain tempatnya yang nyaman dan luas, menu makan disini juga sangat nikmat, jadi sangat recomended buat kalian yang ingin mengajak keluarga untuk santap siang disini.

Lesehan Bebek Goreng Pondok Galih ini memiliki 2 cabang, cabang pertama yaitu terletak di daerah Rembiga dekat dengan Bandara Lama Selaparang atau tepatnya di jalan Dakota, Rembiga Selaparang, Kota Mataram. Sedangkan cabang ke-dua atau yang beru terletak di jalan KH.Ahmad Dahlan 1, Lingkar Selatan, Kota Mataram.  Tapi admin Gaya Mamah Muda sendiri memilih Lesehan Bebek Goreng Pondok Galih cabang pertama yang terletak di daerah Rembiga sebagai tempat santap siang bersama keluarga, karena saat itu saya dan keluarga kebetulan dekat dengan lokasi dan sekalian mampir.


Menu yang di sajikan di Bebek Goreng Pondok Galih ini bervariasi di mulai dari Bebek Goreng, Bebek Geprek, Bebek Bakar Manis/Pedas, Ayam  Goreng, Ayam Geprek, Ayam Bakar Manis / Pedas, menu Ikan, Pelceing kangkung, dll. Untuk menu lebih lengkap nya bisa di lihat di menu yang sudah saya fotokan di bawah ini.

Dafta Menu Makanan

Daftar Menu Minuman

Selain menu makanan nya yang nikmat dan lezat, lokasi di Lesehan Bebek Goreng Pondok Galih ini memiliki taman yang indah dan cantik, karena disekeliling area lesehan yang di bangun menggunakan berugak dan di kelilingi oleh tanaman yang di tata rapi dan cantik, sehingga menambah nilai plus Rumah Makan ini dan tentu nya juga santap makan siang saya bersama kluarga jadi tambah nikmat dan bahagia.





Setelah puas santap siang bersama keluarga, tiba saat nya juga saya mengakhiri tulisan saya sampai disini, dan semoga bisa memberikan informasi tambahan bagi kalian yang ingin mencoba santapan kuliner yang recomended di daerah Mataram Lombok

Artikel Terkait

Santap Siang Bersama Keluarga di Bebek Goreng Pondok Galih Mataram Lombok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email