Thursday, March 9, 2017

Berlibur Bersama Keluarga di Katamaran Resort Lombok

Katamaran Resort Lombok
Berlibur bersama keluarga di Katamaran Resort Lombok – Di akhir pekan adalah waktu terbaik untuk berlibur bersama keluarga sambil menikmati keindahan atau panorama alam dan suasana pantai yang terlihat langsung di dalam resort. Ya akhir nya saya berfikiran untuk menuju Katamaran Resort yang merupakan salah satu reseort yang recomend bagi kalian untuk berlibur jika berada di Lombok .


Katamaran Resort Lombok berada di daerah lombok barat, tepatnya di Jl.Raya Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Untuk tarif menginap disana ya lumayan sedikit menguras gocek, tapi semua itu bisa terbayar setelah melihat suasana dan keindahan resort tersebut.


Katamaran Resort Lombok adalah Hotel yang bertema Villa dengan konsep kolam renang di pinggir pantai sehingga menambah suasana  romantis jika bersama pasangan, tempat ini juga sanagt recomend buat kalian yang ingin berbulan madu bersama pasangan. Selain itu, resort ini memiliki lingkungan yang nyaman dan staf yang ramah sehingga kita semakin betah untuk berlibur disini. Apalagi anak-anak ku sangat riang jika bermain disini.

Katamaran Resort Lombok


 
Senangnya Bermain di Katamaran Resort

Artikel Terkait

Berlibur Bersama Keluarga di Katamaran Resort Lombok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email