Friday, February 10, 2017

Menikmati Kuliner di Bebek Goreng Pondok Galih Lombok


Menikmati Kuliner di Bebek Goreng Pondok Galih Lombok – Hallo sobat blogger, sekarang saya akan mengajak kalian ke tempat kulliner yang menurut masuk dalam kategori Maknyoss, katanya seh resto andalan di Lombok, kalian penasaran kan nama resto nya apa?? Ya nama resto yang saya maksud ini adalah “Bebek Goreng Pondok Galih”. Restorant Bebek Goreng Pondok Galih ini terletak di sebelah utara Kota Mataram atau dekat dengan Bandara Lama Selaparang, tepatnya di jalan Dakota no 7, Rembiga, Selaparang, Kota Mataram.

Dengan Konsep Lesehan bambu di alam terbuka, brugak dan sekliling di tumbuhi tanaman bunga, sehingga rumah makan ini memiliki daya tarik sendiri, karena selain tempat nya cantik dan nyaman, kalian juga bisa bersantai ria menghilangkan jenuh akibat aktifitas kerja yang padat setiap hari nya. Lihat saja hasil jepretan foto yang saya ambil di lokasi, sangat cantik dan sejuk bukan??


Bebek Goreng Pondok Galih ini juga memiliki menu dan rasa makanannya yg nikmat, dan berbagai macam menu makanan bisa kalian pilih disini, di mulai dari Bebek Goreng, Bebek Geprek, Bebek Bakar Manis / pedas, Menu Ikan, Ayam Goreng, Ayam Geprek, Ayam Bakar Manis / Pedas, dan menu-menu tambahan lain nya yang bisa kalian pesan.

Daftar Menu

Tapi menu andalan yang selalu saya pesan disini adalah Bebek Bakar Pedas Manis plus tambahan Pete Bakarnya yang patut kalian coba karena dari struktur daging yg empuk dan nikmatnya pete bakar serta di padukan sambal membuat rasa dari menu masakan ini menjadi maknyooss.. dan tentunya patut kalian coba.



Fasilitias-fasilitas yang tesedia di Bebek Goreng Pondok Galih adalah :

- Lahan Parkir
Tentunya lahan parkir adalah faktor utama kenyamanan bagi pengunjung yang membawa kenadaraan baik roda 2 maupun roda empat. Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena Bebek Goreng Pondok Galih menyediakan laha parkir yang cukup luas untuk kalian yang membawa kendaraan.

- Mushollah
Bagi kalian yang umat muslim tidak perlu takut telat dalam melaksanakan ibadah wajib nya, kareana Bebek Goreng Pondok Galih sudah menyediakan musholla untuk kalian yang ingin melakasanakan ibadah sholat.

- Toilet Umum
Bagi kalian yang ingin membuang hajat atau sekedar bersih-bersih, kalian bisa memanfaatkan fasilitas toilet yang sudah di sediakan.

Oke cukup sekian dulu cerita saya berkuliner di Bebek Goreng Pondok Galih, bagi kalian yang ada atau berkunjung ke Lombok, khususnya di daerah Mataram, kalian bisa mengunjungi tempat kuliner yang satu  ini.


Info Tambahan :
Lokasi : Jalan Dakota no 7 (Jalan baru) Rembiga, Selapatang, Kota Mataram
Jam oprasioan :  10.00 – 22.00 WITA
No Kontak : 0877 3986 1527
No Telp : 0370 - 7504578

Map Lokasi :

Artikel Terkait

Menikmati Kuliner di Bebek Goreng Pondok Galih Lombok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email