Sunday, February 5, 2017

Islamic Center Mataram Masjid Terindah dan Termegah di Lombok


Islamic Center Mataram Masjid Terindah dan Termegah di Lombok – Halo sobat blogger, jumpa lagi di update terbaru saya masih di daerah Mataram Lombok, kali ini saya mengunjungi sekaligus mereview salah satu bangunan Masjid terindah dan termegah di Lombok dan juga merupakan salah satu Icon Masjid kota Mataram.

Masjid Islamic Center ini terletak di tengah kota Mataram, dekat dengan Taman Udayana, lebih tepat nya lagi di jalan Langko No.5 Gomong, Selaparang Kota Mataram Nusa Tenggara Barat. Masjid ini di resmikan oleh Pemerintah Kota Provinsi NTB pada masa kepemimpinan Gubernur M.Zainul Majdi atau biasa di sebut dengan Tuan Guru Bajang (TGB) yang dalam artian nya Tuan Guru Muda.

Selain tempat beribadah, perkembangan serta pendidikan Islam, Pemerintah Kota Mataram juga giat mempromosikan Islamic Center Ini sebagai salah satu wisata religi, jadi tidak ada habis nya deh wisata di Lombok ini.

Baca juga : Taman Sangkareang Salah Satu Icon Taman Kota Mataram

Fasilitas – fasilitas yang tersedia di Islamic Center Mataram Lombok

- Lahan Parkir yang Luas
Masjid Islamic Center ini memiliki lahan parkir yang sangat luas, jadi bagi kalian yang membawa kendaraan baik roda 2 dan roda 4, kalian tidak perlu khawatir soal itu.



- Sekertariat Islamic Center
Jika kalian ingin mengetahuai lebih banyak tentang Islamic Center, kalian bisa langsung saja ke Sekertariat nya.

Sebagai Tampat Ibadah Umat Muslim
Islamic Center Mataram bisa menampung jamaah hingga 15000 orang, jadi jika kalian mau ibadah bisa kesini aja.

- Lift & Eskalator
Masjid ini menyediakan lift & Eskalator untuk mempermudah pengunjung agar tidak susah-susah lagi untuk naik turun tangga.

- Menara 99
Menara 99 biasa di sebut masyarakat sekitar karena Islamic Cinter ini memliki menara dengan ketinggian 99 meter, tempat ini adalah tempat paling favorit sebagian besar pengunjung, karena dari sini kalian bisa melihat indah nya kota Mataram dari atas Menara Masjid. Untuk sampai ke atas, kalian bisa menggunakan tangga atau lift untuk menaiki menara ini.

Baca juga : Menikmati Indahnya Taman Udayana Mataram lombok

Gimana tujuan dan review tempat saya kali ini, tempat nya mantap bukan?? makanya sempat kan waktu kalian untuk berkunjung kesini!!

Oke cukup sekian jalan-jalan dan review saya di Islamic Center Kota Mataram Lombok, kalo kalian berada di kota Mataram dan ingin ke Lombok, kalian bisa menyempat kan waktu kesini dan sebagai tambahan tujuan destinasi kalian selama di Lombok.


Info Denah Lokasi

Artikel Terkait

Islamic Center Mataram Masjid Terindah dan Termegah di Lombok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email