Sunday, February 26, 2017

Sawah Resto Nologaten Tempat Kuliner Yang Recomend di Yogyakarta


Sawah Resto Nologaten
Jalan-jalan atau liburan ke Yogyakarta seperti belum pass rasanya kalo kalian belum mencoba masakan kuliner disana, kalian tau sendiri kan kalo Yogyakarta itu surganya kulliner, segala jenis makanan dari mahal sampai murah ada disini. Tapi kali ini saya akan mengajak kalian kesalah satu tempat kuliner yang recomend di daerah Yogyakarta. Nama Rumah Makan nya adalah Sawah Resto Nologaten.



Sawah Resto Nologaten ini jenis rumah makan yang bertemakan Lesehan di tengah sawah yang terletak di daerah Depok, Kota Yogyakarta, Tepatnya di Jl.Melon No. 168, Nologaten, Caturtunggal, Kec.Depok, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sawah Resto Nologaten ini beroprasi mulai jam 10.00-22.00 WIB. Disini suasanya sangat nyaman banget lho karena di kelilingi sawah yang di tanami padi, dan udara disini juga sangat sejuk seperti suasana sawah pada umum nya


Berbagai macam menu bisa kalian pilih disini, di mulai dari makanan Daging, Ikan, Lalapan, Penyet, Nasi Goreng Hingga, makanan laut, untuk info lengkap nya bisa kalian lihat di foto yang sudah saya jepret ini ya.

 
Daftar Menu Makanan

Untuk daftar menu menimuan bisa kalian pilih sesuai menu di bawah ini!

 
Daftar Menu Munuman

Dari segi harga saya rasa murah dan terjangkau ya, dan jika ingin lebih murah lagi kalian bisa ambil menu paketan nya, jadi tempat ini sangat cocok dan recomend bagi kalian yang ingin membawa teman serta mengajak keluarga.

Daftar Menu Paketan
Oke sekian dulu ya kuliner saya kali ini ke Sawah Resto Nologaten, semoga memberikan informasi tambahan bagi kalian yang ingin mencari tempat-tempat kuliner yang recomend di daerah Yogyakarta, pantengin terus ya update terbaru saya di kuliner selanjut nya. Terimakasih!

Info Tambahan :
Lokasi : Jl.Melon No.168, Nologaten, Caturtunggal, Kec.Depok, Kota Depok Yogyarkata, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Beroprasi : 10.00 – 22.00 WIB
Telepon : 081226817789


Artikel Terkait

Sawah Resto Nologaten Tempat Kuliner Yang Recomend di Yogyakarta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email