Friday, February 24, 2017

Sumber Adventure Center (SAC) Taman Wisata di Purworejo

Sumber Adventure Center (SAC)
Sumber Adventure Center  (SAC) Taman Wisata di Purworejo - Halo sobat blogger, kali ini saya akan menceritakan perjalanan travelling aku ke salah satu Taman Wisata atau wahana permainan anak di daerah purworejo, nama lokasi yang saya maksud ini adalah Sumber Adveture Center yang biasa di singkat dengan SAC. Sumber Adventure Center  (SAC) ini terletak di daerah Butuh -  Purworejo, atau tepatnya di Jl.Raya Kutoarjo-Kebumen Km 3.5, Desa Andong – Kecamatan Butuh, Purworejo Jawa Tengah.

Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mencari tempat refresing atau bersantai ria bersama keluarga dan teman, karena berbagai fasilitas dan wahana yang menarik bisa kalian dapatkan disini.



Fasilita yang disediakan Sumber Adventure Center (SAC) ini sangat lengkap, di antara nya adalah :

- Musholla 
Bagi kalian umat muslim tedak perlu khawatir untuk telat ibadah, kareana disini sudah tersedia musholla untuk kalian melaksanakan ibadah 5 Waktu.

Musholla


- Water Park
Water Park adalah salah satu wahana yang  sangat di gemari pengunjung, dengan membayar tiket 15.000 Rupiah untuk Hari Senin – Jumat dan 20.000 Rupiah untuk Hari Sabtu, minggu dan tanggal merah.

Water Park SAC
- Sirkuit
Diseblah Barat SAC terdapat Wahana Sirkuit yang biasa di gunakan untuk arena balap mini car atau motor.

Sirkuit SAC

- Galeri Mobil, Motor Kuno
Bagi kalian yang gemar dengan kendaraan Kuno (jadul) kalian bisa datang kesini, kareana di SAC juga tersedia Galeri Mobil, Motor Kuno (jadul) yang di pamerkan.

- Cinema 3D Effect 

- Hall
Disini juga sudah tersedia hall untuk kalian yang ingin mengadakan pergelaran atau event

- Meeting Room
Di SAC juga sudah tersedia ruang meeting, jadi sangat cocok bagi kalian mengajak relasi atau rekan kerja untuk mengadakan meeting disini.

- Rest Area 24


Lapar sehabis mengitari wahana di Sumber Adventure Center (SAC), kalian tidak perlu khawatir, karena di SAC ini banyak tersedia lapak jualan makanan, cemilan dan minuman yang patut kalian coba, dan tempat ini juga sangat cocok bagi kalian yang gemar nongkrong atau bersantai ria bareng teman dan keluarga. Kalo saya seh memesan ini untuk menemani waktu nongkrong ku bersama keluarga.



Oke sekian dulu ya untuk jalan-jalan kali ini, semoga bisa memberikan informasi penting dan tambahan bagi kalian yang ingin travelling ke daerah Purworejo Jawa Tengah, nantikan lagi jalan-jalan saya ke tempat seru lain ya ya. Terimakasih!!

Artikel Terkait

Sumber Adventure Center (SAC) Taman Wisata di Purworejo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email