Wednesday, February 8, 2017

Pantai Senggigi Lombok

Pantai Sengiggi

Pantai Senggigi Lombok – Hallo Sobat blogger, update kali ini saya akan mengajak kalian ke salah satu pantai yang tentunya pantai tercantik dan terindah di Lombok, salah satu dari banyak pantai itu adalah Pantai Senggigi. Pantai Senggigi adalah salah satu destinasi wisata pantai yang sangat rugi kalo tidak anda kunjungi sewaktu liburan ke Lombok, Pantai Senggigi terletak di Lombok Barat, tepatnya 18km dan perkiraan waktu sampai 35 Menit dari Kota Mataram. Sedangkan kalo dari Bandara Internasional Lombok (BIL) jarak tempuh 50Km dan perkiraan waktu sampai 1 jam 30 Menit.

Pantai senggigi merupakan pantai terkenal hingga mancanegara kerena memiliki keindahan panorama yang membuat pengunjung berdetak kagum setelah melihatnya, banyak wisatawan lokal dan asing datang berkunjung ke pantai ini. Di sekitaran Pantai Senggigi terdapat banyak resort, Hotel, restoran, toko suvenir, dan berbagai toko yang menyediakan kebutuhan para wisatawan. Lengkapnya akomodasi dan fasilitas disekitar Pantai Senggigi.

Air laut di Pantai Senggigi sangat jernih, sehingga kalian yang berkunjung bisa melihat biota dalam laut. Ombak disini tidak teralalu besar, sehingga anda bebas berenang dan bermain di laut lepas bersama teman, keuarga dan pasangan anda.


Snorkeling dan Bermain perahu Kano merupakan kegiatan yang cukup di gemari di Pantai Senggigi, jadi kalian tidak perlu khawatir dengan itu, disana banyak penyewaan alat snorkling dan perahu kano di jajakan dengan harga yang tejangkau.

Dengan garis pantai yang panjang ini pula, pilihan aktifitas joging menjadi salah satu kegiatan yang cukup di gemari di pantai sengiggi. Dikala sore hari saat senja mulai turun adalah hal yang romantis dan patut anda coba, Anda dapat melepas penat dengan bersantai di tepian pantai sambil menikmati tenggelamnya matahari. Sebuah panroama alam yang begitu indah.

Lapar setelah kegiatan dan aktifitas di pantai? anda jangan khawatir, di Pantai Senggigi anda akan di manjakan dengan dengan jajajan dan makanan khas Lombok seperti Sate Bulayak, Pelecing kangkung, Ayam Bakar Taliwang yang rasa nya nikmat dan patut kalian coba.
Bagi kali yang ada dan ingin datang ke Lombok, jangan lupa menyempatkan waktu kalian kesini ya, tempat ini juga bisa kalian tambahkan ke tujuan traveling kalian, dan tentunya lokasi nya di jamin Oke punya..



Oke sekian dulu ya jalan-jalan saya ke Pantai Senggigi Lombok, dan jangan lupa pantentingin dan tunggu update jalan-jalan tebaru saya lagi ya yang mungkin tidak kalah seru nya dan memberikan info tambahan bagi kalian ingin travelling.

Artikel Terkait

Pantai Senggigi Lombok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email